Akhirnya Rafael Diakomodir, Salut Buat Masyarakat dan Hillary Lasut

  • Whatsapp
banner 468x60
Catatan: Dolvie J Mangindaan..
Sosok muda yang bernama Brigitta Hillary Lasut saya nilai memiliki Kapasitas dan kapabilitas mumpuni, dalam hal memperjuangkan kepentingan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara.
Bagaimana tidak Putri dari Pasangan Elly Lasut dan alm Telly Tjangkullung, setelah mendengar keluhan Calon Bintara Polisi atas nama Rafael Malalangi, Srikandi asal Sulut ini, langsung menyurati Kapolri dll. Bagi saya hal ini, sangat luar biasa, dan perlu diancungi jempol. Jika tidak karena surat sakti wewene Sulut ini, pasti tidak bakalan diakomodir.
Saya menilai Srikandi berparas cantik ini, berjuang dan melayani masyarakat dengan hati nurani.
Sejumlah warga Kabupaten Minahasa Selatan, saat dimintai tanggapannya, mengatakan bahwa salut dengan keberaniannya menyuarakan kebenaran.” Memang harus diakui, hal ini jarang terjadi, apalagi jika menyangkut kepolisian, mana ada anggota DPR RI, DPRD yang berani dengan kepolisian, ” ujar warga yang enggan namanya dimediakan.
Lanjut dia, sudah barang tentu, walaupun heboh dan Viral di Media Sosial, hasilnya dipastikan tak akan merubah pendirian panitia Rekruitmen Bintara. ” Sebab mereka ini diajarkan, jika sudah mengambil keputusan, harus tetap dipertahankan, apapun resikonya,” katanya.
Dengan begitu dirinya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Hillary Brigitta Lasut, dan kiranya perjuangan seperti ini terus dipertahankan, dan bila perlu dikembangkan. ” Walaupun harus diakui DPR adalah lembaga politik, yang diduga sarat dengan kepentingan kelompoknya masing-masing,”katanya.
Mudah-mudahan hal seperti ini, bisa tertular kepada para legislator lainnya, semoga.(***)
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *