Viral.. Diduga nama Cabin Polri Asal Minsel Diganti Orang lain

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Amurang, Swarasuluttv-ViRAL!! Postingan akun FB an. Christofel Tumalun yang mengupload Video protes dari keluarga Calon Bintara (Cabin) Polri 2021 an. Rafael Malalangi asal Polres Minsel yang telah dinyatakan lulus terpilih, dalam seleksi Nasional Bintara Polri melalui siaran Live namun saat diumumkan di lembaran pengumuman Polda Sulut, namanya diduga sudah terganti oleh orang lain.

Dari informasi yang berhasil dirangkum melalui Source FB Christofel Tumalun, pihak keluarga tentu saja, kecewa karena telah terlanjur mengadakan acara syukuran, namun mendadak dinyatakan tidak lulus dan posisinya diganti org lain dengan alasan yang tidak jelas. Walaupun begitu, keluarga berharap mendapatkan keadilan dari Presiden Joko Widodo dan juga Kapolri atas permasalahan yang dialami oleh anak mereka.
Nah, berangkat dari masalah ini, sejumlah warga Minsel saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa diduga ada mafia di dalam rekruitmen Polri di Provinsi Sulawesi Utara. ” Jabatan Polisi ini harus torang akui sangat diinginkan banyak orang. Jadi kemungkinan besar diduga ada unsur pidana gratifikasi, sehingga nama warga Minsel yang lolos tersebut diganti.
Sementara itu, pihak Humas Polda, saat akan dikonfirmasi, hingga berita ini diturunkan belum berhasil dihubungi.(dolvie)
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *