FDW Semprot Ruang Kerja, SKPD Belum Respon

  • Whatsapp
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Semprot disinfektan pada ruang kerjanya.
banner 468x60
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Semprot disinfektan pada ruang kerjanya.

Amurang, Swarasuluttv-menyusul makin meningkatnya jumlah warga Kabupaten Minahasa Selatan, yang terpapar dengan Corona Virus Deases 2019 (Covid-19). Maka pemerintah Daerah Kabupaten Minsel, nampaknya terus mengambil langkah pencegahan, atas meluasnya Virus tersebut. Baru baru ini, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, melakukan penyemprotan disinfektan di ruang kerjanya.

Namun ironisnya tak mendapat respon SKPD Sekitaran Kantor Bupati Minsel.

Nah, hal ini menurut Yani Rompies warga Amurang saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa upaya yang dilakukan orang nomor satu Minsel ini, wajib diikuti oleh jajarannya.
” Hal ini sangat positif, sebab jika nda ada upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus ini, maka kian dipastikan penyebarannya tidak akan terhenti. Seharusnya para pimpinan SKPD memberikan support dengan penyemprotan disinfektan di dalam kantornya masing-masing. Sebab bagaimanapun virus C 19 ini ada di tengah tengah kita,” ujarnya.
Lebih lanjut dikatakannya, niscaya apa yang ditunjukkan Bupati Minsel ini, melahirkan efekĀ  positif bagi jajarannya.
Senada dengan itu, Billy Rungkat mengatakan dana yang dikeluarkan oleh Pemerintah hingga kini sudah terlampau banyak untuk Covid 19, jadi dengan demikian hal ini wajib mendapatkan dukungan masyarakat.(dolvie)
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *