Setelah 10 Tahun Menggantung

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH menyerahkan Sertifikat tanah dan IMB kepada Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Talithakum Pondang.
Amurang, Swarasuluttv-Bidang Aset Badan pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang dikomandani Melky Manus Sstp, dinilai telah menunjukkan kinerja yang maksimal di jaman Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang Mth. Bagaimana tidak, dalam kegiatan Ibadah Minggu (20/04/2021) lalu, di Gereja Talitakum Pondang, Orang nomor satu Minsel ini, menyerahkan Sertifikat tanah dan IMB kepada Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ).
Hal ini menurut warga Jemaat GMIM Talithakum Pondang ini, mengatakan bahwa bagian dari keseriusan pemerintah Kabupaten Minsel, dalam merealisasikan¬† program pelayanan kepada masyarakat. ” So 10 tahun torang p sertifikat di Gereja ini, nyanda jo ada. Mar karu awal pemerintahan FDW-PYR ini, torang so dapa depe sertifikat,” ujar warga yang enggan menyebutkan namanya.
Lanjut dia, bahwa pihaknya tak hanya mendapatkan sertifikat, namun dilengkapi dengan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).
Kaban PKAD Melky Manus Sstp, Msi yang didampingi Kabid Aset Isel Bangky mengatakan bahwa sesuai dengan petunjuk Bupati Franky Donny Wongkar SH, Sertifikat tanah dan IMB untuk Gereja Talithakum wajib diselesaikan dan diserahkan kepada pihak gereja. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here