Cluster Gowa di Sulut, Diduga 332 Orang, Dimana Mereka?

  • Whatsapp
Kita sebagai masyarakat harus jujur, jang sampe nanti dorang tu jemput.
banner 468x60

Catatan: Dolvie J Mangindaan

Proses pemakaman Sesuai protokol C 19.

Disinyalir jumlah warga Sulawesi Utara (Sulut) yang kembali dari Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, cukup fantastis yakni 332 orang. Nah, terkait Corona Virus Disease 2019 (Covid 19), beberapa dari mereka dinyatakan sudah positif Covid 19. Oleh karena itu pihak Gugus tugas Covid 19 Sulut mengkategorikan sebagai Cluster Gowa.

Read More

banner 300250

Hal ini tentu saja, melahirkan kengerian sendiri bagi warga Provinsi Nyuir Melambai, apakah mereka ini sudah terpantau atau belum? Dari pantauan lewat sejumlah pemberitaan soal Covid 19 Sulut ini, jumlah Penderita dari Cluster ini cukup tinggi. Memang belum ada sumber resmi yang menyatakan bahwa keberadaan ratusan pengunjung Istimagh Ulama Gowa ini, sudah terpantau.

Saya sempat berpikir, PEMERINTAH TAU JO DORANG ADA DIMANA? Jawabnya belum tahu.  Karena kabarnya Jumlahnya cukup fantastis, Yakni  332 , hitung hitung sudah satu bulan ini sejak berita ini diturunkan, mereka berkeliaran (Kaki Gatal) atau berhubungan dengan keluarganya, dan selanjutnya keluarganya bersentuhan dengan orang lain.

Saya pikir kekhawatiran ini juga pasti sama dengan masyarakat lainnya. Semoga saja, selain Cluster Gowa yang sudah positif, ratusan lainnya aman. (***)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *