Jika Benar Pasien C19 66 dan 70 Lari? Diduga ke Minsel

  • Whatsapp
Proses penjemputan di Tateli Minggu malam.
banner 468x60
Proses penjemputan di Tateli Minggu malam.

Amurang, Swarasuluttv-Berdasarkan informasi dari Tim Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Sulut Dr Steaven Dandel, bahwa hingga kini pihaknya belum mendapat kabar dari Tim yang menjemput Pasien 66 dan 70, maka warga menduga kedua Pasien Positif ini lari ke Minsel .

Saat diwawancarai wartawan media ini, Johan Tampemawa warga Motoling menduga jika benar kedua Pasien itu  belum ada kabar, maka pasti ada dua asumsi, tidak mau diisolasi ataukah mereka ini lari. ” Kalu menurut saya kalu betul dorang ini ada lari, pasti antara Minsel atau Tomohon. Karena jalur Desa Tateli Kecamatan Mandolang Minahasa itu, satu jalur dengan Minsel, dan bisa berbelok k Tomohon. Makanya torang orang Minsel wajib ekstra waspada, ” ujarnya.

Read More

banner 300250

Selain itu Merry S, mengatakan bahwa dirinya yakin mereka ini tidak akan lolos ke Tomohon, karena disana pemeriksaan sudah sangat ketat. Dan jika mereka mengarah ke Minsel, tim Kesehatan yang ditugaskan Bupati di Munte, pasti akan diperketat,” katanya.

Walaupun begitu, sebagai masyarakat tetap harus ekstra waspada. ” Jangan jangan, justru mereka ini sudah ada di kampung kampung di Minsel, semoga torang pe dugaan salah,” kuncinya.(dolvie)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *