Pekan Lalu, Tetty Hadiri dan Memeriahkan HUT Tiga Desa

  • Whatsapp
Bupati Christiany E Paruntu, saat meniup lilin Ulang Tahun di Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat pekan lalu.
banner 468x60

Amurang, Swarasuluttv-Srikandi cantik, putri terbaik dari Kabupaten Minahasa Selatan, selalu saja memberikan perhatian khusus terhadap masyarakatnya di Kabupaten ini. Buktinya walaupun diperhadapkan dengan padatnya jadwal sebagai orang Nomor Satu Minahasa Selatan ini, dirinya masih menyempatkan diri menghadiri sejumlah Desa yang berhari Ulang Tahun.

Bupati Christiany E Paruntu, saat meniup lilin Ulang Tahun di Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat pekan lalu.

Dikatakan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Altin Sualang Sstp Msi, beberapa waktu lalu, walaupun padatnya Time Schedule seorang Bupati dan petinggi Parpol di Sulut. Bupati Christiany E Paruntu SE, tetap saja menyempatkan diri menghadiri sejumlah HUT Desa di Kabupaten ini. “Rabu tanggal 07 Agustus 2019, ibu Bupati menghadiri dan turut memeriahkan HUT Desa Kapitu kecamatan Amurang Barat. Dalam kegiatan HUT ini, Ibu Bupati mengingatkan kepada pemerintah desa, agar dapat pro aktif dalam membangun desa. Baik pembangunan jalan, air bersih, drainase, lampu jalan serta program lainnya untuk kesejahteraan masyarakat. Berkenaan dengan terjadinya kebakaran di kapitu bupati menghimbau agar masyarakat berhati hati apalagi saat ini sedang musim kemarau. Tak hanya itu, ibu Bupati juga mengingatkan agar menghindari berita hoaks apalagi menyerang pimpinan sebab pimpinan daerah adalah simbol daerah, Ibu Bupati tidak anti kritik asalkan beritanya benar dan dapat dipertanggung jawabkan,” kata dia mengutip sambutan Bupati.
Saat itu, Bupati menyempatkan diri hadir ke lokasi kebakaran Dua Sekolah di Teep.
Selanjutnya ujarnya pada tanggal (09/08/2019), Jumat 09 Agustus 2019 Bupati Minahasa Selatan CEP Hadir Dalam Acara Hari Jadi Ke-91 Desa Pinaesaan Kec.Tompasobaru, Sekaligus Penandatanganan Prasasti Gedung Gereja GMIM IMMANUEL Jemaat Pinaesaan Wil.Tompasobaru Satu.
Tetty di HUT Desa Pinaesaan Kecamatan Tompaso baru.
” Dan pada hari Sabtu 10 Agustus 2019, ibu menghadiri dan turut memeriahkan Peringatan HUT desa Malinos Baru Amurang Timur yang ke 58,” kata Lulusan STPDN Jatinangor ini. (Dolvie)
Bupati Christiany E Paruntu, yang didampingi Camat Vicky Sagay, memeriahkan HUT Desa Malenos Kecamatan Amurang Timur.
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *