Ditabrak, Mahasiswa Nyaris Tewas

  • Whatsapp
Motor tsk, diamankan di Polsek Ratahan.
banner 468x60
Ratahan, Swarasuluttv-Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di ruas jalan raya Ratahan – Pasan, tepatnya di simpang tiga Desa Rasi, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Senin petang (06/08/2018), antara 2 (dua) kendaraan bermotor roda dua yaitu Honda CBR nomor polisi DB 2315 JG dan Honda Beat nomor polisi DB 2495 BU.
Motor tsk, diamankan di Polsek Ratahan.
Demikian dikatakan Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.
Dijelaskan Pandelaki, Kronologis kejadian berawal saat Honda CBR DB 2315 JG yang dikendarai oleh Switly Sumual, 23 tahun, seorang Mahasiswa, warga Desa Rasi Satu, bergerak dari arah Pasan menuju Ratahan, saat tiba di TKP menabrak bagian belakang kendaraan Honda Beat DB 2495 BU yang dikendarai oleh Viky Kamu, 16 tahun, warga Desa Maulit, Kecamatan Pasan.
“Tabrakan keras membuat pengendara Honda CBR DB 2315 JG, Switly Sumual, mengalami patah tulang kaki kanan dan luka benturan di kepala, sedangkan pengendara Honda Beat DB 2495 BU, Viky Kamu mengalami luka lecet di bagian wajah, tangan kiri dan tangan kanan. Lelaki Switly Sumual langsung dilarikan ke Puskesmas Ratahan selanjutnya dirujuk ke RS Noongan sedangkan Viky Kamu dilarikan ke Puskesmas Towuntu. Barang bukti kedua kendaraan saat ini telah kami amankan untuk proses penyidikan,” kunci Pandelaki.(dolvie)
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *