Nasabah BRI Likupang Capai 17 Ribu

  • Whatsapp
Supervisor BRI Likupang Ihsan Kaluku.
banner 468x60
Minut,swarasulut.com- Kepercayaan nasabah kepada Bank BRI Likupang patut diancungi jempol. Pasalnya nasabah yang ada saat ini naik pesat.
Supervisor BRI Likupang Ihsan Kaluku.
Hal ini dikatakan Supervisor BRI Likupang Ihsan Kaluku pada harian ini, Selasa (24/4) kemarin. Dikatakanya, pada tahun 2018 ini nasabah mencapai 17 ribu yang sudah mempercayakan dana mereka di BRI Likupang.”Tentunya ini didorong dengan moto BRI yakni, melayani setulus hati tanpa membedakan status nasabah,” katanya. Lanjutnya, ketambahan nasabah sekarang ini dengan dibukanya satu Kecamatan Wori yang di dalamnya ada kepulauan-kepulauan.”Nasabah kami bertambah dari pulau-pulau yang ada antara lain Gangga,Bangka, Talise, Naen,” imbuhnya.
Direksi dan Nasabah.
Tambahnya, ia juga menghimbau untuk para nasabah-nasabah yang lain jika dipercayakan, BRI Likupang dengan sangat terbuka akan menerima nasabah yang baru.”Kami terbuka untuk nasabah yang baru yang ingin menyimpan di Bank BRI Likupang,” jelasnya.
Direksi dan Nasabah BRI
Sementara Adrianus Paraeng dari pulau Banggka mengatakan, sangat mengapresiasikan pelayanan dari BRI Unit Likupang mengenai pelayanaan mereka kepada masyarakat khusnya yang ingin meminjam karena sangat cepat, kata Paraeng. (INNOR)
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *