Para Casis Polisi Minsel.
Amurang, Swarasuluttv-Sekira 143 Casis (calon siswa) peserta seleksi masuk anggota Polri dari Polres Minahasa Selatan (Minsel) dinyatakan lulus pemeriksaan administrasi dan siap mengikuti tahapan ujian di tingkat Panitia Daerah  (Panda).
Apel keberangkatan dilaksanakan di Lapangan Polres Minsel, Selasa pagi (20/04/2021), yang dipimpin oleh Kabag Sumda AKP I Ketut Mantra, SH.
Para Casis Polisi Minsel.
“Adik-adik peserta seleksi masuk anggota Polri diingatkan untuk menjaga kesehatan, jaga keselamatan, jangan sampai sakit. Khusus yang masing berstatus pelajar kelas akhir SMA sederajat, agar fokus ujian akhir; jangan sampai sudah lulus Polisi tapi tidak lulus SMA,” ungkap Mantra.
Dia menambahkan, kepada seluruh casis agar rajin belajar, olahraga dan memohon lindungan serta restu Tuhan Yang Maha Esa. “Jangan percaya calo atau siapapun yang menjanjikan akan meluluskan adik-adik dengan meminta imbalan jasa berupa uang. Percaya diri saja, berdoa, belajar, olahraga,” tegas Mantra lagi.
Diketahui rincian 143 Casis yang lulus tahapan pemeriksaan administrasi (rikmin) di Polres Minsel dan telah di berangkatkan ke Polda Sulut yaitu Akpol 2 orang, Bintara Umum 125 orang, Bakomsus TI 11 orang, Bakomsus Perawat 1 orang dan Tamtama Brimob 4 orang.
“Kami mengantar langsung 141 casis dan telah tiba dengan selamat di Polda Sulut. Untuk 2 casis Akpol akan diberangkatkan lusa. Nantinya para casis ini akan mengikuti tahapan seleksi, ujian tingkat daerah, kita doakan yang terbaik untuk calon-calon Polri dari Minsel ini,” ujar Kabag Sumda Polres Minsel AKP I Ketut Mantra, SH; saat dihubungi via WhatsApp, Selasa siang (20/04/2021).(dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here