Penandatanganan Mou ASN KCMT, disaksikan Camat Ifke Pondaag SH, MH.
Penandatanganan Mou ASN KCMT, disaksikan Camat Ifke Pondaag SH, MH.

Moltim, Swarasuluttv-Dalam mewujudkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang maksimal, dengan mendukung sepenuhnya Program Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yanni Rembang Mth, nampaknya Kantor Camat Motoling Timur (KCMT) nampaknya langsung tancap gas. Buktinya usai rapat perdana yang digelar Rabu (24/02/2021), dipimpin Kepala Kecamatan Ifke Pondaag SH, MH, langsung menggelar penandatanganan Memorandum of understanding (MOU), dengan seluruh ASN yang bekerja dilingkungan Kecamatan Moltim.

“Saya menilai hal ini dilakukan dalam kerangka mewujudkan pelayanan masyarakat di Kecamatan Motoling Timur, yang prima. Dalam arti setiap ASN harus bertanggung jawab dengan Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing,” ujar tokoh masyarakat Motoling Timur, yang enggan namanya dimediakan, baru-baru ini.

Lanjut dia, hal ini juga berlaku, lantaran background disiplin ilmu dari pimpinan Kecamatan, adalah Hukum. ” Jadi segala sesuatu yang berkaitan dengan kinerja ASN, harus didasari oleh  aspek hukum,” katanya lagi.

Sementara itu Camat Moltim saat akan dimintai tanggapannya, hingga berita ini diturunkan belum berhasil dihubungi. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here