Kegiatan seremoni yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati dan unsur Forkopimda.
Amurang, Swarasuluttv-Dalam kegiatan serah terima jabatan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, dalam masa periode 2016-2021, kepada Plh Bupati Drs Denny Kaaowan, yang digelar di gedung Serba guna Waleta Kantor Bupati, Rabu (17/02/2021), berlangsung mengharukan dan khusuk.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2016-2021..
Acara yang dihadiri oleh sebagian besar pejabat Eselon ll dan esselon lll ini, dihadiri pula calon Wakil Bupati Terpilih Pdt Petra Rembang Mth.
Kegiatan seremoni yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati dan unsur Forkopimda.
Dalam sambutannya Tetty sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini, mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini oleh semua pihak, termasuk didalamnya para pejabat. Dan dirinya pun meminta maaf apabila dalam penempatan jabatan tertentu, ada pihak yang tersakiti dirinya memohon maaf.
Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan CEP dan FDW, diantar pake kendaraan bendi
” Saya pesan kepada seluruh pejabat eselon atau ASN secara umum bahwa setiap masa ada orangnya, dan setiap orang ada masanya. Pesan saya juga kepada seluruh Pejabat, kalau masih dipakai bersyukur, kalu so nda tetap bersyukur.
Lanjut dia, bahwa Sosok Franky Donny Wongkar SH, adalah wakilnya yang terbaik. ” Bapak Franky Donny Wongkar SH adalah wakil bupati terbaik saya. Beliau rendah hati, selalu menempatkan posisi, sesuai dengan fungsinya masing-masing. Jadi saya salut dengan beliau, saya juga mengucapkan selamat kepada bapak FDW, karena akan menjadi kepala Daerah Minsel, kedepan ini,”ujarnya. (Dolvie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here