Tombatu, Swarasuluttv-Pasca diumumkan dalam Sidang Kode Etik Dewan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dengan memberhentikanĀ  Legislator Dapil Minsel/Mitra, James Arthur Kojongian, dari status Anggota DPRD, maka sebagian warga mengusulkan pemberian maaf terhadap yang bersangkutan.
JAK
” Memang harus diakui, Video JAK yang sempat viral menyeret Istri Sah MEP sepanjang puluhan meter tersebut, sempat membikin warganet geram. Apalagi yang didalam mobilnya hanya seorang wanita pelakor. Menurut saya sudahlah, beliau sudah menerima hukuman setimpal dari perbuatannya, sudah saatnya kita maafkan,” kata warga Tombatu yang enggan namanya dimediakan.
Senada dengan itu, dikatakan Jantje Mongkau warga Amurang, bahwa sebagai manusia, JAK tak luput dari kekurangan. ” Kita kira nda ada manusia di Dunia ini, yang tidak pernah melakukan kesalahan, apalagi kasus perselingkuhan. Nah, kasus yang geli geli sedap ini, setahu saya banyak, pokoknya dari pelbagai status. Ada yang terang-terangan, ada yang sembunyi-sembunyi. Ini menurut kita bisa dilihat dari berapa banyak pasangan suami-Istri (Pasutri) yang cerai. Coba kwa cek di Pengadilan, banyak. Jadi nda perlu terlalu mempersalahkan beliau (JAK), kita maafkan saja,” katanya.
Lanjut dia, selanjutnya hubungan pasangan Suami Istri JAK dan MEP, bisa rukun dan damai. ” Sebaiknya kita membantu dalam doa, agar selesainya kasus ini, Bapak JAK, bersama Ibu MEP bisa hidup rukun dan damai, melupakan segala sesuatu yang sudah terjadi,” kuncinya. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here