Gedung serbaguna Walet Kantor Bupati Minsel.
Amurang, Swarasuluttv-Wajah Kantor Bupati Minahasa Selatan, yang semula dihiasi dengan warna Kuning, namun sekarang ini sebagian besar warna merah mulai mendominasi kantor ini.
Hal ini tentu saja, adalah realitas dari hasil Pemilukada tahun lalu. Diketahui dalam kontestasi Pemilukada tersebut, dimenangkan oleh pasangan Franky Donny Wongkar SH (FDW) dan Pdt Petra Yanni Rembang Mth (PYR) yang diusung PDIP dan koalisinya.
Gedung serbaguna Walet Kantor Bupati Minsel.
” Bagi kami masyarakat, hal ini lumrah, tak ada yang aneh. Jadi warna apapun yang memenangkan kontestasi politik ini, pasti warnanya sesuai dengan warna Parpol. Bentuk lain, hal ini juga bagian dari eksistensi Parpol,” ujar Pengamat Politik Minsel Julian Porawow saat dimintai tanggapannya baru baru ini.
Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.
Lebih lanjut dia mengatakan bahwa yang paling inti disini adalah program Pasangan FDW-PYR, mungkinkah bisa diejawantahkan oleh para kepala SKPD?” Menurut saya sebagian bisa, namun sebagian kecil mungkin tidak. Saya beralasan karena para Birokrat produk Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE ini, bukanlah Birokrat kemarin sore. Mereka sudah piawai dalam melayani siapapun pemimpinnya, kualitas mereka pasti diatas rata-rata. Akan tetapi sebagian kecil bisa saja, tidak berkualitas, nah, mereka ini yang cuma ingin mendapatkan keuntungan dari jabatannya, dan atau lebih jelasnya tukang Cari muka. Jika ada yang seperti ini, sebaiknya diganti, karena hanya bisa menjadi duri dalam daging,” ujarnya lagi.
Senada dengan itu, dikatakan Joseph Daud, warga Amurang, akan lebih baik untuk mengetahui siapa yang benar-benar berkualitas, FDW menawarkan kontrak dan target capaian kerja. ” Lelang jabatan, jika target tidak dicapai, sudah barang tentu sebaiknya diganti. Tak peduli dia pendukung ataupun tidak. Hal ini dimaksudkan agar para Birokrat yang menjadi pembantunya Bupati dan Wakil Bupati ini, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya menutup pembicaraan. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here