Salah satu contoh isu slaber yang ada di medsos..
Amurang, Swarasuluttv-Beberapa hari kedepan, tepatnya tanggal Rabu (17/02/2021), Gubernur Sulut Olly Dondokambey akan melantik pasangan Franky Donny Wongkar (FDW) dan Pdt Petra Yanni Rembang Mth (PYR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2024.
Logisnya menurut Julian Porawow sudah tidak ada lagi perbedaan politik dikalangan masyarakat apalagi kalangan pegiat Media Sosial, usai dilantik mereka ini akan menjadi pemimpin seluruh aras masyarakat Minsel. ” Bukan Pemimpin milik kelompok atau Partai Politik tertentu, jadi tak perlu lagi ada isu-isu aneh-aneh. Tidak mungkin kedua pemimpin Minsel yang akan dilantik nanti adalah pemimpin yang hanya melayani kelompoknya. Arti kata torang samua p pemimpin ini,” kata dia.
Lanjut dia, FDW-PYR adalah pemimpin dari segala aras, mulai dari Birokrat, politisi, pengusaha, budayawan, petani, nelayan, tukang ojek, dan lain lain. ” Tak boleh lagi ada kelompok atau orang pribadi yang memanas- manaskan suasana. Perbedaan yang lalu, tinggallah berlalu, sekarang sudah saatnya kita tatap kedepan, membangun Minsel lebih sejahtera. Konsep perubahan sudah mulai terwujud, ” katanya.
Nah, disentil soal ada person pegiat Media Sosial, yang mengangkat isu ‘slaber’. Dirinya enggan menanggapinya.
Seperti diketahui, di beberapa status media sosial masih saja ada akun medsos di Facebook. Yang dengan gencarnya mengedepankan isu slaber .  Hal ini menurut Saya (penulis Dolvie Mangindaan) adalah sangat tidak relevan, justru akan menjadi bumerang. Atau lebih jelasnya akan merusak nama baik dari pasangan FDW-PYR. Pasti pasangan FDW-PYR berkeinginan untuk menjabat kepala Daerah dua periode. Isu slaber menurut saya opini murahan. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here