Presiden Jokowi Lantik Pasangan OD-SK Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024.
Jakarta, Swarasuluttv-Presiden RI Joko Widodo yanh didampingi Wakil Presiden Ma’aruf Amin melantiik Gubernur Kalimantan Tenggara (Kaltara) dan  Gubernur dan Wagub Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven O.E. Kandow di Istana Negara, Senin (15/02/2021) hari ini.
Pasangan Olly dan Steven, atau lebih dikenal dengan OD-SK, merupakan pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
John Rampisela warga Amurang, saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa pasangan OD-SK merupakan pasangan Paripurna, lantaran walaupun sempat diisukan macam-macam, tetap saja pasangan menang dalam Pilkada tahun lalu. ” Torang sebagai pendukung OD-SK, bangga sekaligus haru, karena tidak sedikit energi yang terbuang. Tapi depe hasil mantap,” ujarnya.
Senada dikatakan Jenny Solang  Warga Tombatu saat diwawancarai mengharapkan agar setiap program yang dijual kepada masyarakat kiranya dapat diejawantahkan. ” Hal ini supaya masyarakat Sulut akan lebih makmur. Apalagi katu harga Kopra Dan Cengkih, karena ini merupakan  Komoditi  andalan dari Provinsi Nyiur Melambai,”katanya.
Keduanya mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan ini. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here