Kaban Keuangan Melky Manus

 

Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE, saat mendampingi Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, dalam kegiatan sidang Paripurna Perubahan APBDP 2020.
Amurang, Swarasuluttv-Rabu (23/09/2020) Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, mengikuti kegiatan sidang paripurna DPRD Minahasa Selatan dalam rangka Pembicaraan Tk. ke-I terhadap Ranperda Perubahan APBD TA 2020 via Video Conference (Vicon).
Dalam sidang Paripurna ini, dipimpin Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, yang dihadiri sebagian besar anggota DPRD, serta seluruh pejabat esselon 2 dan 3.
Penyerahan Nota Kesepakatan.
Saat diwawancarai Bupati Minsel mengatakan bahwa pada prinsipnya perubahan APBD 2020 akan disesuaikan dengan kebutuhan, sesuai regulasi, termasuk untuk penanggulangan dan pencegahan pandemi Covid-19 yang menjadi prioritas.
Penandatanganan moU Perubahan APBD 2020.
Lanjut  dia Tim Anggaran Pemerintah (TAPD) harus pro aktif dalam pembahasan dengan Badan Anggaran DPRD.” Saya berharap kiranya dapat menghasilkan APBD perubahan yang berkualitas”katanya. Sementara itu Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Melky Manus saat dimintai tanggapannya soal pengelolaan keuangan daerah, mengatakan bahwa BPKAD dalam mengelola keuangan daerah, disesuaikan dengan program yang didasari dengan aturan. Jadi realisasi keuangan dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, selalu akan dimaksimalkan.
Kaban Keuangan Melky Manus

“APBD Perubahan ini, hasilnya berkualitas, tergantung dari kebutuhan daerah,” katanya.(Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here