MEP-VT dalam kegiatan Deklarasi.

Amurang, Swarasuluttv-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), dr Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S,sos, atau lebih di kenal MEP-VT, Sabtu kemarin resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel. Pasangan ini diantar

Terpantau mulai dari pukul 11 : 00 wita, para pendukung pasangan ini sudah berbondong-bondong datang ke KPU, dan Gedung serbaguna Teguh bersinar. Jalan Trans Sulawesi sempat dibikin macet.

” Kalu torang datang ke tempat ini, memang harus karena ini torang pe Bupati. Yang harus memimpin Minsel. Biar ley orang mo bilang apa, torang tetap mendukung MEP-VT, ” ujar David Polii salah satu pendukung MEP VT Kelurahan Ranomea Kecamatan Amurang Timur.

Lanjut dia, pasangan ini wajib menang, tidak boleh tidak. ” Karena siapa lagi yang akan meneruskan pembangunan Minsel, kalau bukan dari MEP-VT. Karena kalu so laeng tu Pimpinan tantu laeng lagi tu kebijakan. Pasti mo mulai baru lagi,”katanya.

Dia mengatakan bahwa Selama ini pembangunan Kabupaten Minsel yang di pimpin Christiany E Paruntu ini, telah maju pesat. ” Sebagai warga Minsel torang harus bangga, karena Minsel telah maju, so ada jalan Boleuvard dua jalur, jalan-jalan di desa-desa dan kelurahan so mantap. Begitupun dengan akses-akses jalan perkebunan. Belum lagi lokasi lokasi wisatanya,” kata dia.

Senada dengan itu, dikatakan Yelce warga Amurang, soal kemampuan MEP VT, tidak diragukan lagi.

Seperti diketahui, usai melakukan pendaftaran di KPU Minsel, pasangan inipula, langsung menggelar Deklarasi pemenangan di Gedung Serbaguna Teguh Bersinar. Gelaran kegiatan ini tetap mengacuh pada Protokol Kesehatan. (Dolvie)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here