Cagub Sulut Christiany E Paruntu saat berpidato politik.
Usai deklarasi..

Kotamobagu, Swarasuluttv-Dalam pidato politik Calon Gubernur Sulut Christiany E Paruntu SE, dalam kegiatan Deklarasi CEP-SSL, di Hotel Sutan Raja, Kota Kotamobagu, Sabtu (05/09/2020) baru baru ini, menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mencapai Satu (1) Triliun. Mengingat Potensi Provinsi Nyiur Melambai ini sangat mumpuni, untuk dikembangkan.

Cagub Sulut Christiany E Paruntu saat berpidato politik.
” Pasangan kami dalam deklarasi ini, akan memaksimalkan semua potensi yang ada, contoh kalau sekarang Turis hanya monoton ke Bunaken, namun kedepan direncanakan semua Turis harus mengunjungi seluruh wilayah pantai di Sulut. Satu Minggu di Minsel satu Minggu di Boltim, satu minggu di Bolmut dll. Begitu seterusnya,” ujarnya.
Dia juga menyorot, PAD Sulut hanya 38 Milyar. ” Kalau menurut saya, Para SKPD tidak kerja, ” katanya.
Sebelumnya Cawagub Sehan Salim Landjar dalam pidato politiknya, mengatakan bahwa jika mereka nantinya terpilih, sebagai pemimpin Sulut lima tahun kedepan, maka akan menghilangkan dua Satuan Perengkat Pemerintah Daerah (SKPD). ” Jika kami dipercaya Masyarakat Sulut, maka kami akan menghilangkan dua SKPD, yakni Dinas Pertanian dan Dinas Sosial. Dan anggaran untuk dua SKPD ini, akan dialokasikan ke Kabupaten-Kota. Karena harus disadari bahwa yang punya wilayah itu adalah Kabupaten Kota. Biarlah mereka yang bekerja untuk dua SKPD ini,” katanya dihadapan para pendukungnya. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here