Bantuan Pemkab diserahkan secara simbolis kepada Hukum Tua Desa Raanan Lama.
Bupati Minsel Christiany E Paruntu yang didampingi Unsur Forkopimda Minsel, menyempatkan waktu membawa bantuan di Desa Raanan Lama, bagi 450 KK yang terkena dampak Kasus Covid 19.

Raanan Lama, Swarasuluttv-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, nampaknya tak mau tinggal diam dengan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), yang menimpah warga Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling, Kabupaten Minsel. Buktinya Kamis (11/06/2020), Puteri dari Pasangan Alm Prof Jopie Paruntu MS dan Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE ini, menyempatkan diri mengunjungi warga Desa Raanan Lama, yang dikarantina lantaran Kasus Covid 19 tersebut.

Bantuan Pemkab diserahkan secara simbolis kepada Hukum Tua Desa Raanan Lama.

Dengan membawa bantuan bagi 450 Kepala Keluarga (KK) di Desa tersebut. Demikian dikatakan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Ysis Maria Mangindaan Sstp, baru baru ini.

Bupati Tetty dalam sambutan, mengatakan dirinya sebagai Bupati, sangat peduli dengan warga Masyarakat Raanan Lama, yang terkena musibah Covid 19. Dengan begitu dirinya membawa bantuan bagi masyarakat Raanan Lama.

Bupati yang didampingi Kapolres Minsel dan Kadis Sosial Dra Sofie Sumampow, menyalurkan bantuan berupa sembako bagi warga yang dikarantina tersebut.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, 7 warga desa Raanan Lama dikabarkan Positif Covid 19.(Dolvie)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here