Hukum Tua Desa Tumpaan, Lucky Lumenta beserta dengan Timnya, saat penyemprotan Disinfektan di Rumah warga masing-masing.
Hukum Tua Desa Tumpaan, Lucky Lumenta beserta dengan Timnya, saat penyemprotan Disinfektan di Rumah warga masing-masing.

Tumpaan, Swarasuluttv- Jumat (29/05/2020) hari ini, Hukum Tua Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, Lucky Lumenta, mengatakan pihaknya  berterimah Kasih kepada Presiden RI, Ir Joko Widodo, Menteri Desa PDTT, dan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE, atas Dana Desa dan Alokasi Dana Desa Tahap Satu 2020.

Tim c19 Desa Tumpaan In Action.

“ADD dan DD tahap satu telah kami laksanakan, mengikuti aturan yang berlaku: PROGRAN PENCEGAHAN DAN PENANGANAN COVID 19 (APD, PADAT KARYA, BLT DD), terlaksana. BST melalui kantor pos. Sembako Pusat dan Daerah telah disalurkan, APD Pemkab telah dipergunakan.
Operasional ADD. Kami belikan beras dibagikan
Kepada 462 KK,” ujar Lumenta.
Lanjut dia, yang rumahnya tertutup akan dilewati dulu oleh petugas. “Ndak ada org rumahnya tertutup, petugas akan lewati dulu ne,,,, yang pasti petugas penyemprotan disenfiktan akan balik,” katanya. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here