Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE.
Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE.
Amurang, Swarasuluttv-Menindaklanjuti tentang satu Pasien Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) asal Minahasa Selatan (Minsel), pemerintah Kabupaten Minsel, nampaknya tidak tinggal diam. Langkah demi langkah telah diambil, semisal perketat perbatasan, akses masuk Kabupaten ini. Tracing, Tracking terus dikerjakan oleh Tim Gugus Tugas pencegahan Covid 19 Minsel.
” Kami tetap terus bekerja tanpa kenal lelah, dengan melakukan penyelidikan, Tracing dan Tracking terhadap kontak Pasien no 80, terutama dengan yang kontak langsung dengan pasien kami tetap akan melakukan test Swab, ujar Jubir C19 Minsel dr Edwin Schouten melalui Press Release yang beredar.
Sementara itu orang nomor satu Minsel, Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE, saat dihubungi sejumlah wartawan Biro Minsel, mengatakan menanggapi Kasus ini, warga diminta tidak panik.
“Saya minta warga Untuk tetap tetap tenang, dan tidak panik, namun tetap waspada. Dan kalau tidak penting tidak boleh keluar rumah,
Dan jaga jarak dan serta terus gunakan masker,” ujarnya.
Lanjut Bupati berparas cantik ini, terkait perbatasan akses masuk Minsel. ” Yang pasti perbatasan saya minta lebih ditingkatkan. Dan setiap Desa juga harus waspada,” kuncinya. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here