Micha bagi bagi Bapok.
Micha bagi bagi Bapok.

Amurang, Swarasuluttv-Tak hanya Pemerintah saja yang peduli dengan Umat Muslim di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang  Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS yang didampingi Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK), ST, MM, juga tak mau kalah. Buktinya kedua pasangan Suami/Istri ini, membagikan Bahan Pokok (Bapok) beras kepada para Lansia Muslim di Kecamatan Sinonsayang dan Tenga.

Kegiatan tersebut, diserahkan simbolis kepada para pengurus mesjid, dan selanjutnya disalurkan kepada Lansia.

“Saya tersentuh untuk membagikan beras, agar supaya bisa mengurangi beban keluarga di situasi saat ini. Ini bantuan pribadi dari kami Keluarga Kojongian-Paruntu, untuk para Lansia. Jangan lihat bantuan kami yang tidak seberapa ini, tapi bantuan ini dari ketulusan hati kami Keluarga Kojongian-Paruntu. Saya yakin niat kita itu baik, kiranya dapat diterima dengan baik pula oleh ibu/bapak,” kata Micha (Sapaan akrab MEP)

Lanjutnya, sebagai seorang dokter dirinya menganjurkan agar masyarakat ikuti anjuran Pemerintah.”Saya minta masyarakat untuk ikut anjuran Pemerintah, tetap jaga jarak dan rajin cuci tangan,” ujar Ketua KPRS Sinode GMIM ini.

Bersamaan dengan itu, Imam Masjid Al Muhajirin, Desa Sapa Kecamatan Tenga, Mus Hambali saat diwawancarai wartawan media ini, mengucapkan terima kasih kepada  MEP dan JAK karena telah membantu dan memperhatikan Jamaah.

“Doa kami, semoga kebaikan ibu dan bapak Keluarga Kojongian-Paruntu akan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya singkat.(dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here