Ketua DPRD JJ Tumbuan SE, yang didampingi Sekwan Join Langkun SH, saat vicon dengan BPKP Sulut.

Amurang, Swarasuluttv-Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, digelar dengan Video Conference (Vicon) antara pihak BPKP Sulut dengan Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, di ruang kerjanya.

Hasilnya WTP.

Ketua DPRD JJ Tumbuan SE, yang didampingi Sekretaris DPRD Join Langkun Msi beserta staf DPRD mendapatkan kabar yang menggembirakan.

Dalam statemennya via Medsos Facebook, menuliskan bahwa Penyerahan LHP BPK RI Perwakilan SULUT. Menyatakan bahwa KAB. MINAHASA SELATAN  kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Jenny Johana Tumbuan SE, mengatakan bahwa Minsel telah meraih Predikat WTP sudah keempat kalinya. ” Hasil LHP BPK ini, dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Minsel. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga hasilnya memuaskan, puji Tuhan,” kata Tumbuan.

Warga saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa pihaknya bersyukur, dengan empat kalinya Minsel meraih gelar LHP BPK WTP. ” Kalu torang sangat bersyukur, bahwa selama ini pemerintah kabupaten Minsel, telah bekerja sangat serius dan sangat Detail, sehingga hasilnya fantastis,” kata warga yang enggan namanya dimediakan. (Dolvie)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here