Ceremony penyerahan bantuan Pemkab, kepada Masyarakat Tareran.

Tareran, Swarasuluttv- DR Christiany Eugenia Paruntu SE, atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), terus saja memberikan bantuan bagi masyarakat. Kali ini di Kecamatan Tareran. Demikian dikatakan Camat Tareran Fibry Tumiwa kemarin.

Ceremony penyerahan bantuan Pemkab, kepada Masyarakat Tareran.

“Puji TUHAN, terimakasih buat Bupati Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kadis Sosial Sofie Sumampow, telah menyerahkan secara simbolis bantuan kebutuhan dasar penanganan Covid19 dari Pemerintah Kab. Minsel untuk masyarakat Kec. Tareran yang kurang mampu (Selain yang terdata sebagai penerima PKH dan yang masuk data BPNT),” ujar Tumiwa.
Camat Fibry Tumiwa, langsung menyerahkan bantuan kepada salah satu hukum tua.

Lanjut dia, bantuan ini yang paling utama bagi orang tua Lansia apalagi yang sakit sakitan dan mereka yang tidak berdaya.
“Semoga bantuan yang diberikan walau mungkin tidak dapat memenuhi secara penuh kebutuhan masyarakat, tapi kiranya menjadi berkat dan bermanfaat,” katanya lagi.
Kapolsek Tareran AKP Maxi Jansen, juga turut menyerahkan bantuan Covid 19 kepada masyarakat.

Dan sesuai operasional dirinya memohon maaf, karena angkutan hanya beroperasi satu unit maka hari ini baru Desa Pinamorongan, Wuwuk Barat, Wiau Lapi Barat, Koreng, Kanean. Desa lain nanti menyusul. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here