Bantuan PG Sulut ini, diantar langsung ke rumah warga masing-masing.

Amurang, Swarasuluttv-Partai Golongan Karya Provinsi Sulawesi Utara, nampaknya tak mau berpangkutangan melihat dampak Covid 19 di Kabupaten Minahasa Selatan ini. Buktinya di tengah pandemi Covid-19 yang mangancam perekonomian dan kesehatan warga, Partai Golkar menjadi satu-satunya Partai pertama yang menyalurkan bantuan holtikultura bagi warga Minahasa Selatan. Seribu paket Holtikultura yang dibeli dari petani di Modoinding itu, sudah mulai didistribusikan ke kecamatan Amurang dan Tumpaan.

Bantuan Holtikultura ini, diserahkan Salah satu Legislator Minsel Rommy Poli, atas nama Ketua DPD 1 PG Sulut Christiany E Paruntu.

Ketua Golkar Provinsi Sulut Christiany Eugenia Paruntu mengatakan bahwa seribu paket bahan holtikultura seperti kentang, kol dan Batang bawang itu dibeli langsung dari para petani di Kecamatan Modoinding.
Bantuan PG Sulut ini, diantar langsung ke rumah warga masing-masing.

“Kita berdayakan para petani kita. Kita beli hasil-hasil pertanian. Lalu kemudian kita bagikan ke warga lainnya. Di satu sisi kita tetap menjaga stabilitas ekonomi para petani kita. Tapi di sisi yang lain kita juga menjaga stok pangan masyarakat lainnya. Oleh kerena itu bahan natura ini kita bagi secara gratis, di Mobongo, Uwuran Satu, Uwuran dua dan Tumpaan dan beberapa tempat lainnya” ungkap ungkap CEP yang diklaim calon kuat Gubernur Sulut ini. Lanjut dia, bahan Holtikultura yang dibagikan ini, adalah tahap awal.”Tahap awal ini seribu paket. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat kita di tengah menghadapi pandemi Covid-19,” kunci Ibunda Legislator Sulut di DPR RI Adrian Jopie Paruntu ini.(dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here