Ini dia data Covid 19 terbaru Sulut.

Manado, Swarasuluttv-Sesuai data yang berhasil dihimpun media ini, bahwa Jumlah orang yang positif Corona Virus Disease 2019 (Covid 19), sudah sentuh angka 44, dengan rincian 12 diantaranya telah dinyatakan sembuh dan 3 diantaranya dilaporkan meninggal Dunia.

Demikian dikatakan Juru bicara Satgas Covid 19 Provinsi Sulawesi Utara, dr Steaven Dandel dalam Konferensi Persnya baru baru ini.

Hal ini tentu sudah menjadi tanda awas bagi warga Provinsi Nyiur Melambai.

Ini dia data Covid 19 terbaru Sulut.

Diwawancarai wartawan media ini, tokoh masyarakat Manado, Joseph S saat dimintai tanggapannya mengatakan jumlah C 19 di Provinsi Sulut, nampaknya akan terus meningkat, karena ada beberapa Pasien yang terjangkit dari dalam daerah.

“Jadi torang jangan pikir-pikir lagi, sumber terjangkit dari luar. Karena faktanya sumbernya so ada pa torang, tentu saja so mulaiĀ  beking tako pa torang masyarakat, sudah saatnya Pemprov ambil langkah. Yakni Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, tindakan Pemprov dengan menutup arus lalu lintas udara, sudah baik. Namun harus ada lagi tindakan yang lebih lagi.(dolvie)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here