Petahana Christiany Eugenia Paruntu SE, masih perkasa di Musda PG Sulut.
Petahana Christiany Eugenia Paruntu SE, masih perkasa di Musda PG Sulut.
Manado, Swarasuluttv-Sosok Srikandi Cantik bernama lengkap DR Christiany Eugenia Paruntu SE ini, sungguh sangat piawai dalam berpolitik di Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Tak ayal beberapa prestasi yang pernah ditorehnya, sebut saja dua kali menjabat Bupati Minahasa Selatan hingga kini, mampu merebut posisi tertinggi PG di Sulut, dan masih banyak lagi.
Sabtu (15/02/2020), kembali ananda pasangan alm Prof J Paruntu MS dan Jenny Johana Tumbuan SE, mengukir prestasi merebut kembali Ketua DPD 1 PG Sulut. Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini, dalam kegiatan Musyawarah Daerah PG Sulut yang digelar di FourPoint Hotel Manado tersebut, Petahana Christiany Eugenia Paruntu ini terpilih secara Aklamasi sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Periode 2020-2025.
Walaupun harus diakui sebelum kegiatan ini digelar, Para Rival politiknya ini, melakukan gerakan gerakan merebut posisi Ketua, dengan memajukan nama Jimmy Eman. Nah, hal ini tentu saja bisa disimpulkan kekuatan politik dari Ibunda Legislator DPR RI Adrian Jopie Paruntu ini tidak bisa diragukan lagi.
” Kalau saya berpendapat bahwa apabila Tetty Paruntu lolos sebagai Kandidat Cagub Sulut, maka dia akan menjadi lawan terkuat dari Gubernur Olly Dondokambey. Lihat saja nanti,” ujar Pengamat Politik Frans Sangkoy ini.
Lanjut dia, sudah barang tentu Gubernur OD, bakal kewalahan.
Senada dengan itu, Julian Porawow mengemukakan bahwa terpilihnya kembali Christiany E Paruntu sebagai Ketua DPD 1 Sulut, bisa diasumsikan akan bisa menjadi kekuatan yang baru, untuk Partai Golkar mempertahankan kursi Bupati Minsel. ” Langkah mulus untuk mempertahankan Golkar lagi di Minsel kelihatan,” ujarnya. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here