Ketua PA Amurang Nur Amin MH saat menerima penghargaan baru baru ini.
Ketua PA Amurang Nur Amin MH saat menerima penghargaan baru baru ini.

Amurang, Swarasuluttv,-Jumat (17/01/2020) hari ini, Kantor Pengadilan Agama (PA) Amurang, yang berkantor di Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, diam diam ternyata menghanyutkan. Buktinya Kantor PA ini meraih tiga penghargaan sekaligus, fantastis memang.

Ketua PA Amurang Nur Amin, dengan bangga mengappresiasi kerja keras seluruh Staf PA Amurang.
Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini, penghargaan yang diraih yakni Pertama Peringkat pertama SIPP,  Kedua Peringkat Satu Penyelesaian Perkara, dan Ketiga Peringkat Dua serapan Anggaran DIPA 01 dan 04.
Dihubungi wartawan media ini, Kepala Pengadilan Agama Amurang Nur Amin mengatakan, bahwa penghargaan ini diberikan atas dasar penilaian dari Tim Pengadilan Tinggi Provinsi Sulawesi Utara.
Dirinya dengan bangga mengappresiasi kinerja dari Seluruh Pegawai. ” Dengan Penghargaan tersebut, saya menggappresiasi seluruh pejabat dan Pegawai PA Amurang, didalamnya Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, para Panmud, Kasubag, Staff dan Pegawai Honorer, atas kerja keras yang tak kenal lelah,  sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujarnya.
KETUA PA Amurang Minsel Nur Amin, diantara tiga Penghargaan bergensi(Dolvie)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here