Suasana akrab terjadi di saat ibadah.. salut.
Amurang, Swarasuluttv-Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE menggelar iibadah bersama seluruh OPD, PNS dan THL di Minsel, hal ini dilakukannya dalam rangka mengawali tahun anggaran 2020.
Usai Ibadah Tetty bersama Franki dan para kepala SKPD Minsel berfoto bersama.
Suasana sukacita awal tahun terpantau menghiasi ibadah perdana Pemkab Minsel. Ibadah syukur sukacita ini digelar usai apel perdana ASN Pemkab.
Ibadah tengah berlangsung.
Hadir dalam kegiatan sakral ini,  Bupati CEP, Wabup FDW, Sekda Drs Denny Kaaowan dan Pabung Kodim 1302 Minahasa, para tokoh agama serta pejabat, dll.
Dalam statement orang nomor satu Minsel ini, mengucapkan kiranya Tuhan memberkati semuanya.
Suasana akrab terjadi di saat ibadah.. salut.
John Porawow warga Minsel, saat dimintai tanggapannya mengatakan ini adalah wujud dari Pemimpin yang takut akan Tuhan. ” Kalau saya singkat saja, jika Daerah ini maju Harus mencari dahulu kerajaan Allah, maka semuanya pasti ditambahkan, segala yang tidak mungkin pasti menjadi mungkin. Hal ini sudah sejak lama ditunjukkan Bupati Tetty,” ujarnya.
Senada dengan itu Isak Mewo mengatakan Bupati Minsel adalah sosok yang takut akan Tuhan, jadi jika sudah dipegang prinsip ini, maka segala rencana kedepan pasti dapat diraih. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here