Usai Jabat Tangan, Gub OD dan Bupati Minsel CEP, berfoto bersama.
Amurang, Swarasuluttv-Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi sejumlah pejabat Minsel, menyalami Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Rumah Dinas Gubernur Sulut, Kamis 25 Desember 2019.
Terpantau Gubernur Olly Dondokambey menyambut khusus Orang Nomor Satu Minsel tersebut, suasana damai tercipta, seakan tak nampak persaingan politik yang selama ini terasa.
Hal tersebut dilakukan Tetty usai meresmikan Gereja Katolik Keroit.
Usai Jabat Tangan, Gub OD dan Bupati Minsel CEP, berfoto bersama.
” Hal ini menurut saya, adalah implikasi dari rasa solidaritas dan rendah hati dari seorang Bupati Minsel ini. Beliau seakan menepis nuansa persaingan politik yang selama ini bergulir. Jadi menurut saya inilah pemimpin era milenial, dengan mengedepankan asas silaturahmi ketimbang persaingan yang negatif. Artinya persaingan boleh akan tetapi rasa kekeluargaan sebagai warga kawanua terus beliau jaga,” ujar Julian P tokoh masyarakat Minsel ini.
Nah, senada dengan itu, Joseph Tampemawa warga Minsela berpendapat bahwa ini adalah contoh yang baik bagi Indonesia. ” Harus kita tahu bahwa tahun 2020 di Indonesia ini, akan banyak persaingan politik, lebih baik berkaca pada para pemimpin Kabupaten/Kota di Provinsi Nyiur Melambai ini. Agar supaya tak ada lagi yang saling melemparkan nada nada kebencian, hanya untuk merebut kekuasaan,” ujarnya. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here