Franki Pasla yang didampingi Istri Tercinta Enjel Mantiri, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di Kantor DPD 2 PG Minsel.
Amurang, Swarasuluttv-Franki Pasla SE, MsiĀ  Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Minsel, nampaknya tak mau tinggal diam. Buktinya Selasa (19/11/2019), FP mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di Kantor DPD 2 Partai Golkar Minahasa Selatan.
Franki Pasla yang didampingi Istri Tercinta Enjel Mantiri, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di Kantor DPD 2 PG Minsel.
Pendaftaran FP yang diantar ribuan pendukung ini, diterima oleh salah satu petinggi PG Minsel Sekretaris DPD 2 PG Minsel Drs Freddy Rawis dan Roy Tambingon.
Dari wawancara sejumlah awak media Minsel, FP mengatakan bahwa dirinya sangat yakin akan bisa mendampingi Bakal Calon Bupati dr. Mikha Elsiana Paruntu. “Saya yakin akan bisa mendampingi ibu MEP. Karena sesuai dengan mekanisme survey saya akan mendapat dukungan masyarakat Minsel,” ujarnya.
Disentil soal program yang akan ditawarkan kepada masyarakat, FP berjanji akan meningkatkan pendapatan sektor pertanian, dengan menawarkan Teknologi Pertanian. Hal ini dimaksudnya, agar pendapatan petani bisa meningkat, dengan adanya teknologi Pertanian modern.
Bersamaan dengan itu, Rawis saat dihadapan seluruh pendukung FP, mengatakan bahwa FP telah secara resmi mendaftarkan diri. Akan tetapi sesuai dengan mekanisme yang ada. Para Bakal Calon yang mendaftar ini, harus disurvey. “Karena untuk jabatan Wakil BupatiĀ  ada dua orang,” ujarnya. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here