Akibat lakalantas ini, pria Tokin Tewas.
Motoling, Swarasuluttv-Arnol Muntu (48), warga Desa Tokin, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan; meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalullintas (lakalantas) yang terjadi pada Kamis (14/11/2019), sekira pkl. 10.00 wita.

Akibat lakalantas ini, pria Tokin Tewas.
Demikian dikatakan Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SiK, melalui Kasat Lantas Polres Minsel AKP Rommel Pontoh beberapa saat lalu.
Dia menjelaskan Peristiwa lakalantas ini terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, dimana kendaraan sepeda motor jenis Honda Blade nomor polisi DB 2726 EH yang dikendarai oleh lelaki Arnol Muntu, bertabrakan dengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion nomor polisi DB 2062 QD yang dikendarai oleh Yusril Paputungan (20), warga Desa Maelang, Kecamatan Sangtombolang, Bolaang Mongondow.
Diketahui kendaraan sepeda motor Honda Blade DB 2726 EH bergerak dari Amurang menuju Kotamobagu, saat melintas di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion DB 2062 QD yang bergerak dari arah berlawanan.
Akibat dari lakalantas ini, para pengendara mengalami luka serta kedua kendaraan sepeda motor rusak berat.
“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta proses evakuasi. Pengendara sepeda motor atas nama Arnol Muntu meninggal dunia saat tiba di RSUD Minsel, sedangkan pengendara atas nama Yusril Paputungan sudah dirujuk ke RSUP Prof. Kandow Manado,” terang Pontoh.(humaspolres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here