Minimalisir angka Kriminalitas, polisi Lakukan Midah.
Amurang, Swarasuluttv-Personel Jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Program Minggu Ibadah (Midah) untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada kesempatan ibadah Minggu (03/11/2019) kemarin di sejumlah Gereja.
Minimalisir angka Kriminalitas, polisi Lakukan Midah.
Dalam rangka meminimalisir angka Kriminalitas di Kabupaten Minahasa Selatan, nampaknya jajaran kepolisian Resor (Minsel), enggan tinggal diam. Akibatnya pihak korps berbaju Coklat dan coklat muda ini, merumuskan program Minggu Ibadah (Midah). Seluruh Gereja di Minsel didatangi.
“Program Midah, sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. Dan kita manfaatkan sebagai wadah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga merupakan upaya menjalin kemitraan dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.
Lanjut dia, dalam giat kali ini, pihak Kepolisian juga mengajak warga Gereja, untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini kondusif.
“Kali ini para personel Polres Minsel mengambil topik utama himbauan tentang pentingnya menjaga soliditas dan toleransi antar umat beragama, tidak mudah terjebak isu hoax, serta bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini kondusif,” pungkas Kapolres.(Humaspolres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here