Tetty dalam penyembahan kepada Tuhan.
Tetty tampil Modis di Acara Ibadah LMI

Manado, Swarasuluttv-Minggu (03/11/2019) selalu tampil Modis, Sosok Bupati Minahasa Selatan yang juga Ketua DPD 1 Partai Golongan Karya Provinsi Sulawesi Utara, DR Christiany Eugenia Paruntu SE ini, selalu tampil modis dan menarik. Lihat saja kemarin, di Aryaduta Hotel Manado, kedatangan wanita cantik yang nyaris jadi Menteri itu, di kegiatan penutupan Rapat Kerja Nasional  (Rakernas) LMI ke ll, menarik perhatian warga LMI. Bagaimana tidak, dengan menggunakan Setelan dress putih,  sosok Pemimpin Sulut kedepan ini terlihat cantik dan sangat berwibawa.

Tetty terlihat khusuk dalam Ibadah LMI.
” Kalau menurut kita, beliau ini sudah sepantasnya, dipercayakan warga Sulut untuk memimpin. Karena yang saya dengar, beliau ini tak hanya berhasil dalam membangun Minsel, diapun telah menjadi sosok yang menarik perhatian pemerintah pusat,”ujar salah satu warga LMI kemarin.
Lanjut dia, Provinsi Sulut, sudah sangat membutuhkan pemimpin, yang mampu dan miliki kiprah Nasional. ” Saya rasa, berangkat dari pemanggilannya oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu itu, telah menjadi indikator bahwa kiprah wanita ini, sudah sangat diperhitungkan,”katanya.
Tetty dalam penyembahan kepada Tuhan.
Senada dengan itu, pemerihati politik Sulut, Julian Porawow saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa dari sisi politik, sebenarnya sosok wanita cantik ini, adalah yang paling ditakuti para rivalnya, termasuk Gubernur Olly Dondokambey. “Menurut hemat saya, dalam kegiatan-kegiatan seperti ini, elektabilitasnya dianggap makin meroket, meninggalkan lawan-lawannya. Hanya saja, mungkinkah Golkar mendapat Koalisi? Sehingga dapat mengusung pasangan di Pilkada Provinsi. Hanya waktu dan konsolidari serta bergaining Politik yang bisa menjawab,” katanya. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here