Amurang, Swarasuluttv-Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Tari Winardi, dan sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Minsel mengikuti kegiatan olahraga bersama masyarakat pada Acara Family Fun Run di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (02/11/2019) pekan lalu.
Kapolres AKBP Winardi Prabowo bersama Ny Tari, ber Fun Run di Manado.
Kegiatan Family Fun Run ini digelar oleh Persatuan wanita olahraga seluruh Indonesia (Perwosi) bekerjasama dengan sejumlah sponsor.
ÔÇťOlahraga pagi ini sangat baik, sebagai salah satu media sosialisasi antara keluarga juga merupakan suasana yang baru, refreshing yang positif, untuk semangat yang baru dalam memulai aktivitas,” ungkap Kapolres.
Dalam kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Tari Winardi, mengajak untuk membudayakan olahraga untuk kesehatan.
“Dengan kegiatan ini mari kita sama-sama membangkitkan semangat berolahraga untuk kesehatan jiwa dan raga kita,” ujar Ibu Tari.
Perwosi adalah organisasi yang memiliki motto Keluarga Sehat Indonesia Kuat untuk selalu menerapkan hidup sehat.
Kegiatan olahraga dan keluarga yang bertajuk Perwosi Family Fun Run tersebut diselenggarakan di Kawasan Megamas Manado, dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta para pejabat utama Polda Sulut, Bhayangkari Daerah Sulut dan para Kapolres jajaran.(humaspolres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here