Bupati Minahasa Saat berfoto bersama Usai pemberian penghargaan Kepada Wulan Waraney Minahasa 2019.

“Bupati: Wulan-Waraney Harus Promosikan Budaya Minahasa”

Bupati Minahasa, Saat memberikan penghargaan Kepada Wulan Minahasa.
Tondano, Swarasuluttv-Kamis (31/10/2019) Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si yang didampingi Ketua TP- PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, menghadiri malam grand final pemilihan Wulan Waraney Minahasa 2019, yang diselenggarakan di Gedung Wale ne Tou, Sasaran Tondano.
Bupati Minahasa Saat berfoto bersama Usai pemberian penghargaan Kepada Wulan Waraney Minahasa 2019.
Acara yang diawali dengan laporan dari Ketua Panitia yang juga Ketua Ikatan Wulan Waraney Minahasa Karlina Roring, BA ini turut dimeriahkan oleh penyanyi ibu kota, Igo Idol.
Dalam sambutannya Roy menyampaikan dirinya bersyukur malam grand final, para finalis sudah siap untuk ditetapkan sebagai Waraney Wulan 2019, untuk itu kepada putera puteri inilah mereka akan menjadi duta pariwisata dan duta budaya. “Mereka adalah generasi milenial yang sangat kita harapkan dapat mempromosikan budaya daerah Kabupaten Minahasa, bahkan mempromosikan tempat-tempat wisata di Kabupaten Minahasa, diucapkan selamat kepada yang nantinya menjadi pemenang dan Kiranya visi dan misi kami boleh terwujud lewat juga peran dari Waraney Wulan Minahasa 2019 yang akan mengemban tugas satu tahun kedepan demi Minahasa tercinta yang semakin hebat,” tandas bupati.
Sementara itu berdasarkan hasil penjurian, akhirnya yang keluar sebagai pemenang dalam pemilihan Wulan Waraney Minahasa Tahun 2019 adalah Waraney utusan Kecamatan Tondano Timur, Ronaldo Ambart dan Wulan utusan Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Vanessa Timbuleng.(MCC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here