Bupati Minahasa Cek langsung kesiapan Instalasi Air.
Tondano, Swarasuluttv-Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si didampingi Ketua Ikatan Wulan Waraney Minahasa, Karlina Brodowski-Roring, BSBA kembali meninjau persiapan penyelengaraan malam Grand Final Pemilihan Wulan Waraney Minahasa (PWWM) dalam rangka HUT ke- 591 Minahasa yang nantinya akan diselenggarakan di Wale ne Tou Minahasa. Selanjutnya, didampingi Asisten I Sekkab, Dr. Denny Mangala, Asisten II , Drs Donald Wagey, dan Kadis Pemuda dan Olahraga Minahasa, Dr. Vicky Tanor dan Ketua KNPI Minahasa, Rifky Roring bersama denganĀ  Asisten Deputi Bidang Kepemudaan Kementrian Pemuda dan Olahraga, Drs. Arifin, MM menuju ke stadion Maesa Tondano, untuk meninjau kesiapan penyelenggaraan Jambore Pemuda Indonesia (JPI) yang akan dimulai besok (hari ini).
Bupati Minahasa Cek langsung kesiapan Instalasi Air.
Dengan berjalan kaki bupati juga meninjau ke lokasi sekretariat jambore serta Rumah Susun (Rusun) Pemkab Minahasa yang nantinya akan digunakan sebagai tempat akkmodasi para peserta JPI.
Pada kesempatan tersebut Bupati mengecek ketersediaan air bersih dan listrik bagi peserta jambore dengan memeriksa instalasi yang terletak di loteng Rusun. Bupati Royke Roring tak segan-segan mengangkat sampah-sampah di sekitar lokasi tersebut bersama Ketua KNPI Minahasa, Rifky Roring para staf bupati.(mcc/dol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here