AJP dan JS Rujuk, disaksikan Ketua DPD 1 PG Sulut Christiany E Paruntu.

Amurang, Swarasuluttv-Walaupun sempat bersitegang dalam sengketa hasil Pemilihan Umum Legislatif Partai Golongan Karya (Golkar) beberapa waktu lalu, Dua Pentolan Milenial Jerry Sambuaga dan Adrian Jopi Paruntu (AJP), akhirnya bersatu kembali, untuk kepentingan masyarakat Provinsi Sulaweai Utara.

Keduanya berjabat tangan di dalam kegiatan pelantikan pengurus AMPI Sulut, di Hotel Four Points By Sheraton Kota Manado beberapa waktu lalu.
Terpantau Anggota DPR-RI Adrian J Paruntu Dan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga (JS), senyum lebar disaksikan Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE.
“So ini itu politik, jika pertandingan sudah usai, harus rujuk. Lepaskan segala perbedaan yang terjadi lalu. Saat untuk melayani masyarakat dengan tugas masing-masing, yang diemban. Maju bersama lebih baik daripada hanjut dengan perbedaan, rugi jadinya,” kata Orel.
Senada dengan itu, dikatakan Julian Porawow tokoh masyarakat Minahasa Selatan. Menurutnya setiap perbedaan dalam kepentingan politik, itu menjadi hal yang biasa dan lumrah. ” Oleh karena itu, sebagai masyarakat Sulawesi Utara dan Kabupaten Kota di Sulut, yang nanti akan berhadapan dengan Pilkada tahun 2020 mendatang. Hendaklah lebih dewasa, jangan lantas jika calonnya menang, trus menyepelekan yang lain. Begitu juga sebaliknya jika kalah, Calon harus legowo. Tak perlu ada gerakan-gerakan yang tak perlu dilakukan, hanya merugikan masyarakat saja,” ujarnya. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here