Jones Kaseger..
Amurang, Swarasuluttv-Kisruh soal tertundanya pelaksanaan kegiatan Sidang Paripurna penetapan Alat Kelengkapan DPRD Minsel, beberapa waktu lalu. Salah satu anggota DPRD dari Fraksi Golkar Jones Kaseger mulai angkat bicara.
Menurutnya semua pihak (lima Fraksi) di Dewan, bisa melakukan pertemuan kembali.
“Sebagai pribadi anggota DPRD Minsel, Saya mengusulkan agar kelima Fraksi di DPRD Minsel, melakukan pertemuan lagi, untuk mencari solusi, yakni penyamaan presepsi. Hal ini saya maksudkan agar supaya sidang Paripurna penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) bisa berjalan,” ujar Legislator DPRD Minsel Jones Kaseger.

Jones Kaseger..
Lanjut dia, ada kepentingan lebih besar yang harus dipikirkan, yakni masyarakat Minsel, oleh karena itu, hilangkan ego masing-masing.
“Mari kita hilangkan rasa ego masing-masing demi masyarakat Minahasa Selatan. Jika tidak bukan hanya kita (Eksekutif-Legislatif)  yang rugi, namun seluruhnya,” ujarnya.
Tambah dia, hal ini juga harus dibantu oleh pers yang bertugas di Minsel. ” Ini semua akan terwujud, apabila dibantu pula oleh rekan-rekan wartawan, yakni dengan pemberitaan yang menyejukkan,” kuncinya.(Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here