Tetty dalam pidato pembukaan FTA

Amurang, Swarasuluttv-Kegiatan pembukaan Festival Teluk Amurang tahun 2019 ini, dinilai sangat sukses. Kegiatan FTA tersebut dibuka langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE, dihadiri Oleh Bupati Poso Dan para undangan lainnya.

Tetty dalam pidato pembukaan FTA

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Festival Teluk Amurang ini, telah masuk agenda tahunan bagi Daerah.
Parade dari kecamatan Amurang Timur.

“Saya sangat apresiasi dengan dukungan seluruh aparat, baik dari ASN, Camat Dan lurah Hukum Tua, saya berterima kasih juga kepada seluruh undangan yang berkenan hadir, dalam Festival Teluk Amurang kali ini mengedepankan unsur budaya. Hal ini berarti tidak ada lagi perbedaan antara kita. Kita semua ini Satu, tak boleh ada lagi yang mengkotak kotakkan kita,” ujarnya dalam sambutannya kemarin.
Usai Parade Dan KKR Tetty berfoto dengan Sat Pol PP Minsel.

Terpantau dalam Festival Teluk Amurang ini, diramaikan dengan Parade Budaya, antara Minahasa Selatan Dan Poso. Ada yang memeriahkan dengan tarian kabasaran, adapula yang menari katreli, Dan masih banyak lagi. Kepala Dinas Pariwisata Frengky Toar saat ditemui mengatakan Konsep ini digagas langsung oleh Bupati.
Kata dia bahwa kegiatan Festival Teluk Amurang ini, usai ibadah KKR, kegiatan ini pula dimeriahkan dengan lantunan lagu dari Sammy Simorangkir. (dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here