Kotak suara Pilkada Mitra 2018.

Amurang, Swarasuluttv-Dugaan penyalahgunaan Jabatan dengan pembayaran kegiatan Fiktif di Inspektorat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dengan kerugian negara Ratusan Juta tersebut, nampaknya mulai melahirkan pelbagai asumsi warga.

Kotak suara Pilkada Mitra 2018.

“Jika torang mo ditanya apakah dana ini diduga digunakan untuk memenangkan Calon Incumbent, jawabannya bisa ya bisa tidak. Karena diduga banyak dana yang tersebar saat itu, dan keterlibatan ASN sangat terang benderang. Bagi kami hal itu wajar, jika dana yang di keluarkan diambil dari kantong pribadi, akan tetapi kalau ternyata kasus ini salah satunya, dan dananya tersebar ke Masyarakat, itu masalahnya,”ujar warga Ratahan yang enggan namanya dimediakan.
Lanjut dia, oleh karena itu apabila dugaan ini benar kemungkinan besar ada SKPD lain, yang melakukan hal serupa. “Nah, ini bisa saja, ada SKPD lain yang melakukan tindakan yang sama dengan Inspektorat. Tinggal menunggu pengembangan kasusnya. Sebagai masyarakat Mitra kami sangat ingin kasus ini terus dikembangkan oleh penyidik polisi,”kata dia.(dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here