DPRD Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah, berkunjung ke DPRD Minsel.

Amurang, Swarasuluttv- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jenny Johana Tumbuan SE, bersama dengan beberapa Anggota Dewan Kabupaten Minsel lainnya pada Kamis (25/7/2019) menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Demikian dikatakan Sekretaris DPRD Join Langkun SH saat dihubungi sejumlah awak media Biro Minsel.

DPRD Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah, berkunjung ke DPRD Minsel.

Dia mengatakan bahwa Kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Sigi kali ini melibatkan Pimpinan dan anggota Badan Anggaran (Banggar) dibawah pimpinan Ketua DPRD Moh. Rizal Intjenae, S.Sos, M.Si.
Usai rapat, Pimpinan DPRD Sigi berfoto bersama dengan Pimpinan DPRD dan Sekretaris DPRD Minsel Join Langkun SH

“Banggar DPRD Kabupaten Sigi melaksanakan sharing informasi tentang Penganggaran dan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu serta Pembiayaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) pada Kantor DPRD Kabupaten Minsel,”tutupnya.
Usai rapat, Pimpinan DPRD Sigi berfoto bersama dengan Pimpinan DPRD dan Sekretaris DPRD Minsel Join Langkun SH

Sementara itu Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE dalam sambutannya mengatakan dirinya selaku Ketua DPRD, atas nama segenap Pimpinan dan Anggota, mengucapkan selamat datang dan memberikan Apresiasi kepada DPRD Kabupaten Sigi dan Banggar, serta Sekretariat yang telah melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Minahasa Selatan.

Diketahui, Kunker DPRD Kabupaten Sigi ini berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor: 123/170/DPRD, dan terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua DPRD bersama 10 Anggota DPRD. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari di Minsel.(dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here