Polres dan Tim Asistensi dan Supervisi dari Divisi Propam Polri.

Amurang, Swarasuluttv-Tim Asistensi dan Supervisi dari Divisi Propam Polri mengunjungi Polres Minahasa Selatan, Kamis (18/07/2019).
Tim dipimpin oleh Kabagyanduan Div Propam Polri Kombes Pol. Drs. Edi Ciptianto, M.Si, Pemeriksa Utama Biro Provos Div Propam Polri Kombes Pol. Ni Ketut Swastika, SIK, dengan anggota AKBP Titin Sutinah, SH,MM, Kompol Gede Pasek Muliadyana, SIK, Iptu Levi Andoko, serta 3 (tiga) personel Brigadir.
Tiba di Polres Minahasa Selatan (Minsel), Tim Asistensi dan Supervisi Div Propam Polri yang didampingi Bid Propam Polda Sulut disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, serta para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Minsel dan personel Provos jajaran.

Polres dan Tim Asistensi dan Supervisi dari Divisi Propam Polri.

Kedatangan Tim untuk memberikan arahan serta berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam yang adalah ujung tombak penegakan disiplin anggota Polri.
“Propam yang didalamnya ada Unit Provos harus proaktif dalam upaya pembinaan dan penegakan disiplin anggota Polri, lakukan pengawasan dalam pelaksanaan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat juga dalam hal fungsi penegakan hukum,” ucap Ketua Tim Asistensi.
Ditambahkannya, tugas pokok Provos juga untuk membina dan menyelenggarakan fungsi pengamanan internal termasuk gaktibplin di lingkungan Polri serta kontrol terhadap prosedur pelayanan masyarakat agar tidak ada penyimpangan.
“Dalam hal kecil, anggota Provos harus menjadi contoh bagi personel Polri lainnya, salah satunya adalah sikap tampang, harus rapih, bersih, berwibawa,” kuncinya.(dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here