Ketua DPD PD Sulut, EE Mangindaan, saat diwawancarai wartawan Biro Minsel, beberapa waktu lalu.

Terkait Pilcaleg 2019

Amurang, Swarasuluttv-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Letjen (Purn) Evert Ernest Mangindaan SE, SH, saat bersua dengan para wartawan beberapa waktu lalu, terkait soal Suksesi Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 mendatang, berpendapat bahwa pihaknya akan berusaha keras untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kita, atau minimal 20 persen. Hal ini dimaksudkan agar bisa mencalonkan pasangan Kepala Daerah.
Ketua DPD PD Sulut, EE Mangindaan, saat diwawancarai wartawan Biro Minsel, beberapa waktu lalu.
“Partai Demokrat selalu mengutamakan rakyat, bukan utamakan Partai. Kita Utamakan rakyat aja,” ujar pria sapaan akrabnya LAPE ini.
Lanjut dia, soal teknisnya diharapkan seluruh Caleg di Provinsi Sulut, berupaya maksimal. “Jadi semua-semua Kabupaten/Kota, paling tidak berjuang minimal yang sama atau maksimal lebih. Karena kita melihat Pilkada yang akan datang. Pilkadakan 20 Persen, nda perlu koalisi-koalisi, karena kalu koalisikan musti baku-baku bargaining lagi,” ujar Putra asli Minsel ini.
Tambah dia, pihaknya masih akan berusaha. ” kita masih berusaha kwa ya, kalau boleh. Karena Partai lain kwa sama dorang pe sasaran. Mari jo torang berjuang sama-sama jang baku tindis,” kunci dia. (Dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here