Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE, saat berjabat tangan dengan Presiden Joko Widodo, Jumat baru baru ini.
Amurang, Swarasuluttv-Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE,  menghadiri Pembukaan Pekan Inovasi Desa/Kelurahan dan Gelar Teknologi Tepat Guna yang digelar di Pelataran Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Provinsi Bali jumat,(19/10/2018).
Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE, saat berjabat tangan dengan Presiden Joko Widodo, Jumat baru baru ini.
Acara Pembukaan tersebut, langsung dihadiri  Presiden RI Joko Widodo, Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo dan Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo.
Dalam sambutannya Presiden Jokowi menyampaikan bahwa tahun 2019 kelurahan akan menerima dana Kelurahan, sementara untuk Dana Desa 2019, menunggu persetujuan DPR RI sementara diusulkan naik dari 60 triliun menjadi 70 triliun.
Ananda Almarhum Prof DR Joppy Paruntu dan Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE ini, menghimbau supaya Dana Desa dan Dana Kelurahan harus jelas dan tepat sasaran. “Program kegiatan nyanda apa-apa cuma sadiki mar musti kegiatan yang besar kong memberi dampak langsung pa masyarakat dan pelaksanaanya harus transparan, jelas dan akuntabilitas” jelas Ibunda Andrian Jopi Paruntu ini singkat.(dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here