Bocah Alfredo, dirawat di Rumahsakit Kalooran.
Amurang, Swarasuluttv-Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Boulevard, Kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (18/10/2018) sore,  bocah Alfredo Walewangko, 4 tahun, warga Desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur, jadi korban tabrakan sebuah kendaraan pick up jenis Gran Max nomor polisi DB 8305 N.
Bocah Alfredo, dirawat di Rumahsakit Kalooran.
Informasi dirangkum wartawan media ini,  kendaraan  roda empat, Daihatsu Gran Max pick up warna biru DB 8305 N, yang dikemudikan oleh Rudi Wowor,  43 tahun, warga Desa Radey, Kecamatan Tenga, bergerak dalam kecepatan tinggi dari arah Tumpaan menuju Amurang dan saat melintas di TKP menabrak korban yang sedang menyeberang jalan.
Ini dia Ranmor yang menabrak korban. Sekarang telah diamankan di Mapolres Minsel
Akibat lakalantas ini, korban mengalami luka-luka pada bagian kaki kiri dan kanan, serta kepala belakang, yang kemudian oleh masyarakat setempat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kalooran Amurang untuk mendapatkan perawatan medis.
Piket pelayanan Polsek Amurang bersama sejumlah anggota unit lakalantas Satuan Lalulintas Polres Minsel terpantau langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP serta mengamankan barang bukti kendaraan.
“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti kendaraan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lanjutan,” jelas Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH,SIK.(dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here