Jenazah..korban
Ranoyapo, Swarasuluttv-Nasib malang menimpa lelaki Daniel Isha, 19 tahun,  Remaja  Desa Lompad Baru, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, setelah dirinya ditemukan meninggal dunia lantaran tenggelam di Sungai Ranoyapo, di wilayah Perkebunan Padang, pada Senin  (06/08/2018) kemarin. Demikian dikatakan Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Ranoyapo Iptu Charles Lumanaw, Selasa (07/08/2018).
Jenazah..korban.
Dari informasi yang berhasil dirangkum wartawan media ini,  awalnya korban bersama sejumlah rekannya sedang mandi di Sungai Ranoyapo, wilayah kepolisian Desa Lompad Lama. Saat itu, pegangan korban terlepas dari bambu yang menyebabkan korban terseret arus sungai dan tenggelam.
“Oleh teman-temannya, korban sempat ditarik keluar dari dalam sungai dan dibawa ke Puskesmas Desa Poopo, namun nyawanya tak tertolong lagi,” ujar Iptu Charles Lumanaw.
Lanjut dia, pihaknya langsung mendatangi TKP dan melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian.
“Kami langsung menindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian. Adapun korban masih tercatat sebagai siswa sekolah menengah. Diketahui korban tidak tahu berenang; sehingga saat terseret arus sungai, korban langsung tenggelam dan nyawanya tak tertolong,” ungkap Lumataw.
Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi dengan alasan telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah.(dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here