Minut,swarasulut.com РPresiden Joko Widodo pernah menfatakan bahwa, perlunya negara kita memperhatikan warga lanjut usia (lansia). Sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga lanjut usia dan membagikan Kartu Asistensi Sosial Lanjut Usia, ungkapnya dalam akun Twitter-nya, @jokowi.
Selain memperhatikan warga lanjut usia, Presiden Jokowi juga menyampaikan program pemerintahannya melindungi penyandang disabilitas, terutama penyandang disabilitas berat.

Dana ini Lebih baik buat Lansia.
Minahasa Utara sangat memperhatinkan pasalnya para Lanjut Usia (lansia), mempertanyakan kenapa kami belum dapat bantuan padahal kami sudah berusaha mengurusnya namun sampai sekarang tidak ada kabar, ungkap seorang pengurus lansia yang tak mau dipablik namanya.
Sementara salah satu tokoh masyarakat Herman Papia toko masyarakat Likupang menyatakan, saya sangat prihatin dengan Lansia yang ada di likupang raya dan wori, karena ada infomasi lain dapat lain tidak sementara lansia lain sudah bersusah paya untuk mengurusnya, untuk itu saya minta agar parah Dewan Minut agar bentuk pansus untuk mencari tau danah lansia di bansos yang ada karena seandainya setiap kecamatan dapat 100 juta apa bisa cukup, kata Papia
Lanjut Papia, hal ini sebetulnya DPRD Minut tau karena anggaran ini diambil lewat APBD dan telah di bahas lewat dewan, jadi sekiranya dewan bentuk pansus mencari tau siapa penerimanya dan desa mana  agar jelas karena setau kami anggaran yang ada 2 milliard di plot untuk lanjut usia yang ada di minut, jelas papia mantan anggota dewan ini. (INNOR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here