Minut, swarasulut.com – Dalam meningkatkan kinerja dan untuk mengembangkan visi dan misi,
tujuan dan sasaran dalam strategi pencapaian Unit Bank BRI Likupang melakukan pertemuan di Bali untuk mencapai target 2018. Dengan kebersamaan dan semangat yang sangat tinggi tim kerja Unit BRI Likupang dapat membuktikan selain tingkatan kantor cabang dibiyayai  oleh Dinas atau kantor dala kegiata kemaren mereka juga merelakan menambakan biyaya sendiri demi suksenya acara acara tersebut.
Kepala BRI Unit Likupang Fregki Karamoy mengatakan, Demi kebersamaan dalam satu kesatuan unit kerja BRI Likupang, kami rela mengeluarkan uang dari kantong sendiri untuk membiayai semua perjalanan ini karna, sudah dirangkaikan dengan liburan keluarga kita masing masing, 
dibarengi tingkatan kantor Cabang ada kegiatan yang sama yaitu Forum Peningkatan Kinerja,
“Kami kesana bukan untuk gagah-gagahan tapi tujuan kami untuk menyatukan visi, agar supaya saat kami berjalan di tahun ini BRI Likupang sudah sehati untuk menuju kinerja yang lebih baik,” kata Karamoy.
selasa (13/3-18) kepada harian ini
Lanjut Karamoy,  langkah ini diambil untuk mencapai target 2018 yang diberikan managemen untuk unit BRI Likupang.
“Seperti pinjaman, simpanan, laba dan rugi, yang pasti semua untuk perkembangan BRI likupang,” dan saat ini posisi nasabah unit BRI Likupang kurang lebih ada 16 ribu  dan terbagi di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Likupang Timur, Barat dan Wori. Dan juga sekarang kami sudah masuk di ke desa desa baik di darat maupun di kepulauan, jelas Karamoy.
Sementara ditempat terpisah Oktavianus Rumewo  salasatu nasaba BRI Unit Likupang menjelaskan, Saya nasaba lama tapi semenjak pak Frengki Karamoy sebagai kepala unit segala urusan menyangkut pinjaman dan simpanan sangat cepat dan saya sangat bangga kerja tim mereka dan itu itu sangat terlihat dengan mata kami sendiri, selain pak Karamoy dan kariyawan itu sangat disipli, mereka juga banyak memberi motifasi kepada kami sebagai nasaba, jelas Rumewo sambil mengancungkan jempol dan berkata BRI Unit Likupang The Best. (Innor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here